Hadiri 40 Hari Mendiang WS, Frangky Chandra : Warisi Api Semangatnya


SURABAYA - Ketua Barisan Relawan Nusantara (Baranusa) Jawa Timur, Frangky Chandra mengenang sosok mendiang Whisnu Sakti Buana sebagai pribadi yang penuh dedikasi dan lolyalitas terhadap PDI Perjuangan.

Itu disampaikan Frangky saat menghadiri doa bersama dan tahlil 40 hari Whisnu Sakti Buana di posko Pandegiling Surabaya, Rabu (5/7/2023).

"Almarhum punya aura pemimpin yang luar biasa dengan loyalitas terhadap partai (PDI Perjuangan)," katanya.

Frangky yang telah resmi menjadi kader partai besutan Megawati Soekarnoputri ini hadir dengan mengenakan seragam partai.
Ia berbaur dengan ratusan masa yang turut menghadiri acara tahlil.

Menurut politisi berlatarbelakang pengusaha interior ini, sosok almarhum yang akrab disapa WS menjadi rekan sekaligus guru politik yang baik.

Salah satu kenangan yang tidak dilupakan ketika almarhum mengajak bagaimana membesarkan partai melalui kontestasi tahun politik 2024 nanti."Kita sama-sama maju sebagai calon legislatif. Tapi tidak ada persaingan, melainkan bekerja tim agar PDI Perjuangan bisa menang hattrick," terang Frangky.

Duka mendalam atas kepergian WS juga dirasakan oleh Frangky."Namun api semangatnya harus diwarisi. Tetap menjaga persatuan," ungkapnya.(*)