Frangky Chandra Siap Fasilitasi Sinoman Kurawa Muda

frangkychandra.com - Penuntasan angka pengangguran dan stabilisasi pendapatan di masyarakat Surabaya berupaya dicari solusi oleh CEO Frank Amachi Group, Frangky Chandra.

Itu disampaikan oleh Frangky saat menghadiri hari jadi kelompok sinoman Kurawa Muda, di RW 03 Kendalsari 1, Kelurahan Penjaringansari, Kecamatan Rungkut Surabaya, Minggu (17/9/2023).

"Sebab persoalan pengangguran ini bisa disalurkan dengan pekerjaan yang mungkin bisa saya bantu. Artinya warga bisa memperoleh penghasilan tetap," kata Frangky.

Pendapatan penghasilan yang didapat dari bantuannya ini dikatakan oleh Frangky bukan sebagai parameter tingginya nilai."Namun warga bisa membutuhkan penghasilan yang stabil," imbuh Arek Kapas Krampung ini.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur ini bahkan bersedia menjadi donatur dari Kurawa Muda dalam menjalankan aktifitas sosial kepada warga.

Selama ini, aktifitas sosial Kurawa Muda bergerak atas partisipasi dan perhatian sosial dari Ketua DPRD Surabaya sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono. 

Sebagai Legislator Yos Sudarso, Cak Awi (Adi Sutarwijono) mengayomi masyarakat wilayah tersebut. Kini, dengan kehadiran Frangky Chandra diharapkan masyarakat dapat tercipta kolaborasi yang menguatkan pondasi gotong-royong. Tidak hanya wilayah kampung Kendalsari, melainkan untuk seluruh wilayah Surabaya.

"Bagaimana kelompok-kelompok sinoman ini masih tetap eksis untuk membantu masyarakat. Namun terkadang anggaran juga dibutuhkan sebagai operasional. Semoga bisa membantu," urai Frangky Chandra yang juga Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil Surabaya-1 dari PDI Perjuangan ini. (eja)