Sikapi Tahun Politik, Frangky Chandra Ajak Relawan Doa Bersama

frangkychandra.com - Menjelang digelarnya Pemilu serentak pada 14 Februari 2024, Calon Legislatif DPRD Jawa Timur Frangky Chandra menggelar doa bersama. Itu dilakukan agar prosesi pada tahun politik mendatang dapat berjalan lancar dan dalam suasana kondusif.

Semalam (18/12/2023), doa bersama yang digelar di Posko Pemenangan Frangky Chandra kawasan Kenjeran Surabaya ini dihadiri ratusan relawan dari seluruh penjuru Surabaya.

Doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Pamekasan, Madura, KH. Muid Khozin dan Tokoh Ulama H. Baikuni ini begitu khidmat.

Seluruh relawan nampak khysuk mengikuti jalannya doa bersama hingga ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Muid Khozin.

Ulama sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Darul Akhlaq Madura ini menekankan pentingnya umat muslim untuk menjalankan empat perintah dalam Al Quran.

Sekaligus memperbaiki hubungan sesama manusia, untuk saling memaafkan."Bilamana perlu jika kita bertemu antar sesama, mintalah maaf dahulu. Agar dimudahkan dan dilancarkan. Meminta Maaf tidak perlu harus menunggu hari Raya," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Legislator dari PDI Perjuangan Frangky Chandra ini begitu terharu dan tidak menyangka animo jamaah yang hadir begitu besar.

"Sebab acara ini terbilang mendadak. Saya tidak menyangka, dan tidak menjanjikan apa-apa. Namun, panjenengan semua bersedia hadir. Maturnuwun," ujar Frangky.

Politisi berlatar belakang pengusaha interior dan desain ini mengatakan perihal urusan pencalegan maupun kegiatan relawan tidak hanya dilakukan pada saat ini.

Karena dikatakan Frangky, aksi kemanusiaan dalam sosial yang dilakukannya jauh sebelum dirinya ditugaskan oleh partai untuk menjadi Calon Legislatif di Dapil Jatim-1 (Surabaya)."Perkara menang atau tidak, itu tidak akan merubah saya untuk tetap berbuat baik," pungkasnya.(eja)